Semarakkan HUT Sulut, Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan di Provinsi, Sekkab Tahlis Gallang Irup di Bolmong

BOLMONG—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong turut memeriahkah HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Buktinya, dalam perayaan HUT ini, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengikuti upacara yang dilaksanakan Pemprov  dan Paripurna istimewa yang digelar DPRD Sulut sementara Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM memimpin upacara peringatan HUT provinsi yang dipusatkan di Lapangan Sekretariat Daerah, Sabtu (23/9) pagi.

Dalam perayaan ini Penjabat Bupati Limi Mokodompit mengucapkan dirgahayu Sulut ke-59, semoga dibawa kepemimpinan Gubernut Prov Dr (Hc) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Provinsi Sulut semakin maju dan hebat. “Kerja hebat untuk Sulut yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu, dalam Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE yang dibacakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) mengungkapkan bahwa perjalanan panjang Sulawesi Utara sebagai provinsi yang berdaulat telah diwarnai oleh berbagai cobaan dan tantangan. “Namun, provinsi ini telah mencatat perkembangan signifikan di berbagai sektor, termasuk ekonomi, pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan pertambangan,” ucap Tahlis Gallang membacakan Pidato Gubernur Sulut

Gubernur Olly Dondokambey menekankan pentingnya terus melihat peluang dan tantangan yang ada di masa depan. Sulawesi Utara berhasil menarik investasi, mengembangkan sektor pariwisata, dan memperkuat ekonomi masyarakat. “Sektor pendidikan juga telah mengalami kemajuan pesat dengan peningkatan kualitas dan akses pendidikan tinggi. Kesehatan masyarakat menjadi fokus dengan berbagai program yang meningkatkan kesejahteraan warga, dan infrastruktur yang ditingkatkan telah memperbaiki konektivitas di seluruh provinsi,” ujarnya.

Dalam mengakhiri sambutannya, Gubernur mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk menjalani masa depan provinsi ini dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan. “Peringatan ulang tahun ini adalah saat yang tepat untuk merefleksikan pencapaian yang telah diraih, sambil terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang ada. Mari bersama-sama menjaga masa depan Sulawesi Utara yang ada di tangan kita sendiri, ” tutupnya.(adv)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *