Warga Sindulang Apresiasi Perhatian Pemerintah Yang Peduli Dengan Aspirasi Masyarakat

LIPUTAN15.COM – Warga Sindulang 1 Kecamatan Tuminting Kota Manado menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado yang dipimpin oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) bersama Wakil Walikota Dr. Richard Sualang (RS).

Sebelumnya, Sukardi Warga Sindulang 1 barusan Viral di akun Tik toknya Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menyampaikan aspirasinya kepada orang nomor 1 di Pemkot Manado tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan tersebut, terlihat Wali Kota Andrei Angouw sedang turlap di wilayah Sindulang 1 didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Peter Eman ST, bersama Lurah Sindulang 1.

Ia pun langsung menyampaikan keluhan kepada sang Wali Kota.
“Pak Wali, mo sampaikan ini keluhan masyarakat,” tuturnya.

Sukardi pun membeberkan tentang kondisi lampu jalan didepan rumahnya yang mati.
Menurutnya, akses jalan tersebut sangat membutuhkan penerangan jalan.

Menindak lanjuti hal tersebut, Selasa (12/8/2023) siang, Kepala Disperkim Manado Peter Alexander Eman langsung turun ke lokasi bersama Camat, Lurah, Kepala Lingkungan dan juga Staf khusus Wali Kota.

Sukardi yang saat itu berada di lokasi mengatakan, saat malam hari, akses jalan tersebut sering dijadikan tempat untuk kumpul – kumpul sambil konsumsi minuman keras.

Usai PJU terpasang, ia pun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah kota Manado.

“Tentunya bersyukur, masyarakat disini bisa menilai dengan positif. Artinya disini ada perhatian Pemerintah untuk menjaga keamanan di lingkungan,”ucapnya.(Ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *