Turnamen E-Sport yang Disponsori Feramitha Tiffani Mokodompit Meriah

KOTAMOBAGU—Kelurahan Sinindian, Kotamobagu menjadi saksi meriahnya turnamen e-sport PUBG Mobile yang disponsori oleh Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA dan Agen Tunggal Pupuk Paten. Kegiatan yang digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024, sukses menarik perhatian sekitar 500 atlet e-sport dari Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Ketua Panitia, Dia Amelia, mengungkapkan bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi e-sport, tetapi juga sarana untuk menyemangati semangat pertanian berkelanjutan. “Dengan Semangat Pertanian Berkelanjutan, saatnya milenial menggerakan roda pertanian dengan basis teknologi modern,” ujar Amelia yang juga adalah Pimpinan Agen Tunggal Pupuk Paten.

Turnamen ini dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo, menciptakan atmosfer yang penuh antusiasme di Kelurahan Sinindian. Para atlet e-sport PUBG Mobile berkompetisi dengan penuh semangat, menunjukkan keterampilan dan strategi terbaik mereka.

Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Utara Dapil BMR, yang turut mensponsori acara ini, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang menggabungkan teknologi dan pertanian. “Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan wadah bagi para pemain e-sport untuk menyalurkan bakat mereka dan sekaligus mendukung semangat pertanian berkelanjutan di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” ujar Feramitha.

Pada kesempatan ini, Agen Tunggal Pupuk Paten turut memperkenalkan produk pupuk organik yang menggunakan teknologi Nano. Hal ini sejalan dengan visi untuk mencapai kedaulatan pangan di tanah Totabuan. Pupuk Paten Organik bersama-sama dengan para pemuda dan milenial diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan petani muda yang berdaya saing.

Keterlibatan Feramitha Tiffani Mokodompit sebagai Ketua KNPI Bolmong dan Calon Legislatif Provinsi Sulut Dapil BMR, menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan milenial yang mencakup aspek pertanian, kepemudaan, seni, dan olahraga. Harapannya, kegiatan seperti ini dapat menghasilkan lebih banyak anak muda yang mampu menyalurkan bakat dan minat positif mereka, didukung oleh pihak swasta dan wakil rakyat di DPR Provinsi yang dapat membawa aspirasi mereka ke tingkat yang lebih tinggi.(*)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *