Wagub Kandouw Ajak Jemaat Sambut Pemilu Dengan Riang Gembira Ketika Hadiri Serah Terima Pelayanan Ketua BPMS GMIM Baitani Lapangan

LIPUTAN15.COM,MANADO- Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw hadir dalam Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Baitani Lapangan dan Ketua BPMW Mapanget 3, Minggu (11/2/2024). Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Adolf Wenas.

“Ini sebuah perjalanan, berpindah pindah tempat tugas pelayanan atau tour of duty. Lebih dari pada itu, bagi saya disebut journey,” tukas Wagub dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Pnt Steven Kandouw mengibaratkan pelayanan para pelayan Tuhan sebagai perjalanan untuk terus mewartakan berita keselamatan di sepanjang hidup berjemaat.

Dia berharap Pendeta yang ditugaskan di tengah jemaat dapat menjalankan tugas dengan baik di dalamnya mampu beradaptasi dengan jemaat.

“Tetap menempatkan diri sebagai orang yang memberikan kabar baik kepada jemaat,” tukas Wagub.

Lebih lanjut, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Wagub Steven pun mengajak segenap jemaat dan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira, hati yang tenang,” pesan Steven Kandouw.

Turut hadir Walikota Manado, Andrei Angouw dan istri, pejabat Pemprov Sulut, pejabat Pemkot Manado beserta pelayan khusus dan segenap jemaat dan undangan.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *