Ketua KPK Apresiasi Caroll Senduk Gelar Forum Dialog Bersama Jajaran Pemkot Tomohon

LIPUTAN15.COM,MANADO-Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dilaksanakan, di Restourant Danau Linow. Kamis, (7/3/2024).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon kami beryukur dan mengucapkan terima kasih hari ini akan kedatangan daripada Ketua KPK RI Nawawi Pokolango SH MH bersama seluruh rombongan dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono SIK MSi bersama jajaran dalam kegiatan Dialog ini.

Bacaan Lainnya

“Tentu pertemuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kita jajaran Pemerintah Kota Tomohon,” ungkapnya.

Sementara Ketua KPK RI sangat Apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon karena penyelenggaraan akan Forum Dialog ini , karena dalam Forum Forum yang sama diwaktu mendatang juga, kami boleh dan akan selalu berusaha untuk bisa menyampaikan konsep konsep soal Pemberantasan Korupsi.

“Paling tidak, kami boleh menjelaskan secara singkat apa fungsi sebenarnya Pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Kegiatan Ini juga merupakan bentuk pencegahan tindak pidana korupsi sebagai contohnya dimana kita semua berkumpul di tempat ini untuk saling mengingatkan satu sama lain.

Semoga Sulawesi Utara tidak lagi muncul praktek – praktek Korupsi yang imbasnya bukan hanya kepada pelaku melainkan juga masyarakat.

Selanjutnya Walikota Tomohon , Ketua KPK RI dan Kapolda Sulawesi Utara melakukan Dialog bersama di seputaran lokasi kegiatan didampingi Para Jajaran Jajaran Instansi masing masing.

Dihadiri oleh Sekjen KPK RI Bpk. Cahya Harefa mendampingi Ketua KPK RI bersama rombongan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *