Pemkot Tomohon Kirim Bantuan Bencana Gunung Ruang di Tagulandang Sitaro

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon, meluncurkan bantuan untuk korban bencana Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Selasa (23/4/2024).

Dalam acara tersebut, bantuan diserahkan secara langsung oleh Walikota Tomohon, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Pemerintah Kota Tomohon terhadap korban bencana.

Bacaan Lainnya

Ketua TP-PKK Kota Tomohon juga turut hadir untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada korban.

Bencana yang melanda Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, telah mengakibatkan kerugian besar bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, kehadiran Pemerintah Kota Tomohon dengan memberikan bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan korban bencana.

Langkah ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan warga, serta sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas antarwarga dalam menghadapi musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan dukungan bagi korban bencana untuk bangkit kembali dan memulai kehidupan yang baru.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *