Ini Pesan Walikota GSVL Kepada Calon PASKIBRA Kota Manado 2019

LIPUTAN15,Manado – Berlokasi di lapangan Stadion Klabat Manado Rabu (20/02) pagi, Pemerintah Kota  Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Manado tahun 2019. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakilkan oleh Sekda Mickler Lakat SH MH.

Sekda Lakat dalam membacakan sambutan wali kota menyampaikan, bahwa para pelajar dapat mewarisi komitmen, semangat juang, keberanian dan kecerdasan para pendahulu dalam memperjuangkan NKRI.

Bacaan Lainnya

“Menjadi Paskibra adalah sebuah kepercayaan dan kehormatan. Dibutuhkan keunggulan fisik dan mental untuk menjadi Paskibra, karena Paskibra adalah simbol apa yang terbaik dari diri warga Indonesia. Melalui Paskibra, kita beroleh pemahaman dan kesadaran, bahwa manusia Indonesia adalah manusia merdeka, yang mampu mengolah hidup, meraih pencapaian terbaik, untuk memanusiakan sesama manusia,” kata Sekda didepan para calon Paskibra.

Dirinya juga berpesan, berjuanglah sebaik-baiknya untuk bisa menjadi bagian dari Paskibra Kota Manado yang akan tampil di upacara HUT Kemerdekaan RI tahun 2019.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Manado Laurens Umboh saat ditemui menyampaikan pesan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, AMBIL YANG TERBAIK, IKUTI SESUAI KETENTUAN YANG BERLAKU DAN TIDAK ADA PESAN SPONSOR. “Ini pesan yang dititipkan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan seleksi mendampingi Sekda Micler Lakat, antara lain Assisten I Setdakot Manado Drs Heri Saptono, Kadispora Laurens Umboh SIP, pihak TNI, Polresta Manado, dan Kejaksaan Negeri Manado bersama ratusan siswa SMA/SMK di wilayah kota Manado. (Ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *