Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi, Dinas Pariwisata Gelar Bimtek Bagi Pelaku Usaha Ekraf di Manado

LIPUTAN15.COM – Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota, dr Richard Sualang (AA-RS) terus mendorong dan memotivasi para pelaku usaha sektor pariwista yang ada di Kota Manado.

Untuk itu Pemerintah Kota Manado Melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado melakukan bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) pariwisata dan ekonomi kreatif, Selasa (14/3/2023).

Bacaan Lainnya

Bimbingan teknis (Bimtek) Peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) pariwisata bagi pelaku ekonomi kreatif, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Manado dalam membangkitkan perekonomian nasional dengan meningkatkan kreativitas dan inovasi dari sektor pariwisata.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Ester Mamangkey mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi pelaku usaha pariwisata.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata untuk mengembangkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar mampu bersaing di era yang semakin modern ini,” tutur Esther Mamangkey.

Sementara hadir dalam undangan kegiatan bimtek tersebut, adalah para pelaku usaha pariwisata yang ada di Kota Manado.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *