Caroll Senduk Berdukacita dan Memberikan Penghiburan di Rumah Duka Keluarga Wilar Rantung

LIPUTAN15.COM,MANADO-Walikota Tomohon, Caroll Senduk, menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya Drs. Nicolaas Wilar dalam keluarga besar Wilar Rantung, serta Almarhum Bapak Wim Daud Losu dalam keluarga besar Losu-Lilir.

Caroll Senduk turut berduka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan oleh kedua almarhum.

Bacaan Lainnya

Di rumah duka keluarga Wilar Rantung, Caroll Senduk bersama kadis pariwisata kota Tomohon dan ibu Vonny pangemanan melayat untuk memberikan penghiburan dan dukungan kepada keluarga yang sedang berduka.

Melalui pernyataannya, Caroll Senduk mengungkapkan harapannya bahwa Tuhan akan terus menghibur dan memberikan kekuatan serta pengharapan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Drs. Nicolaas Wilar dalam Keluarga besar Wilar Rantung dan Almarhum Bapak Wim Daud Losu dalam Keluarga besar Losu-Lilir. Duka kami untuk Keluarga besar yang ditinggalkan, Tuhan kiranya terus menghibur sekaligus menjadi sumber kekuatan dan pengharapan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Caroll Senduk.

Dalam suasana duka ini, Caroll Senduk juga menyampaikan doa-doa dan memberkati keluarga yang sedang berduka, semoga mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Semua pihak yang hadir di rumah duka turut berdoa agar almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *