PDIP Gelar Rakernas Ke-5, Caroll Senduk Ketua DPC PDIP Tomohon Dapat Arahan Megawati

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang berlangsung di Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan DPC, DPD, serta para petinggi partai dari seluruh Indonesia, menjadikannya salah satu pertemuan politik paling penting tahun ini.

Bacaan Lainnya

Rakernas kali ini bertujuan untuk membahas strategi dan program kerja partai menjelang Pemilihan Umum 2024. Selain itu, agenda ini juga akan menekankan pentingnya konsolidasi internal untuk memperkuat basis dukungan di seluruh daerah. Para peserta Rakernas diharapkan dapat menyusun rencana aksi yang konkret untuk memastikan kemenangan PDIP di berbagai daerah kususnya kota Tomohon Sulawesi utara.

Sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll J A Senduk memainkan peran penting dalam forum ini. Kehadirannya di Rakernas mencerminkan komitmen DPC PDIP Tomohon untuk ikut serta dalam penyusunan strategi nasional partai. Caroll Senduk juga diharapkan untuk menyampaikan laporan tentang perkembangan dan tantangan yang dihadapi oleh PDIP di Tomohon, serta memberikan masukan strategis bagi kemajuan partai.

Rakernas kali ini dihadiri oleh berbagai pimpinan dari seluruh penjuru Indonesia, termasuk Ketua DPD dan DPC, serta para tokoh senior partai. Keberagaman peserta mencerminkan kekuatan dan penyebaran PDIP yang merata di seluruh nusantara. Diskusi yang berlangsung di Rakernas ini diharapkan dapat memperkaya perspektif dan strategi partai dalam menghadapi berbagai tantangan politik ke depan.

Dengan diadakannya Rakernas, PDIP berharap dapat mengokohkan strategi pemenangan yang solid serta memperkuat jaringan dan struktur partai di semua daerah. Rakernas juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar pimpinan daerah dan pusat, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kehadiran Caroll J A Senduk dalam Rakernas PDIP di Jakarta menunjukkan komitmen dan keseriusan DPC PDIP Tomohon dalam mendukung agenda nasional partai. Dengan strategi yang matang dan dukungan yang solid dari seluruh kader, PDIP optimis dapat meraih kemenangan di kota Tomohon dalam pilkada nanti

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *