Tunjang Adipura, ASN Turun Bersihkan Sampah di Pinggir Jalan

LIPUTAN15–Dari pantauan Liputan15.com, sudah tiga hari ini Aparatur Sipil Negara (ASN) turun langsung ke semua wilayah Kota Tahuna guna membersihkan sampah dan pinggiran jalan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Kepulauan Sangihe Franky Nantingkaseh mengatakan, hal ini dilakukan guna menunjang program pemerintah dalam penilaian Adipura. “Sebab sudah memasuki tahap verifikasi dan terlebih guna membangun kesadaran masyarakat tentang kebersihan terutama di lingkungan masing masing,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut dia,  pelaksanaan kerja bakti dilaksanakan tiga hari guna membersihkan pinggiran jalan dan sampah sepanjang jalan di wilayah kota Tahuna,

“Sudah dua hari dilaksanakan kerja bakti dengan membersihkan sampah di wilayah kota Tahuna,  dan ini dilakukan dalam rangka menunjang persiapan penilaian Adipura, yang diketahui saat ini sudah masuk tahap verifikasi,” ucap Nantingkaseh.

Ditambahkanya pula, dengan kegiatan ini kiranya masyarakat lebih peduli lagi dengan program pemerintah dan kebersihan lingkungan sekitar. “Kiranya semua komponen dapat bahu membahu menyukseskan program program pemerintah,” tutup Nantingkaseh. (Arno)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *